Dapatkan Layanan Kemudahan ‘Translate’ Dokumen Pada Printer Fuji Xerox

08/09/2016 09:46

Document Solution - Selain dikenal sebagai produsen  printer terbaik  dan berkualitas, Fuji Xerox juga menciptakan sebuah layanan yang memudahkan penggunannya untuk melakukan proses translating atau penerjemahan yang bernama Easy Translator Service. Salah satu yang menjadi keunggulan dari layanan yang ada printer multifungsi  FujiXerox  ini adalah kemampuannya untuk melakukan penerjemaahan pada sebuah dokumen atau foto. Menarik bukan?

Sebagai contoh, anda bisa melakukan proses penerjemaahan dokumen dari bahasa inggris menjadi bahasa indonesia melalui mesin printer multifungsi tersebut dan hasilnya akan langsung dicetak. Dengan fitur ini tentunya akan mempermudah proses pencetakan dokumen anda. ada sekitar 40 bahasa yang sudah di sematkan kedalam program mesin cetak tersebut. akan tetapi, anda harus memiliki fitur ConnectKey terlebih dahulu.

Selain versi printer, ternyata FujiXerox juga memahami kebutuhan konsumen dengan menciptakan proses layanan mobile. Layanan penerjemahan milik Xerox tersebut dapat diakses melalui aplikasi Easy Translator yang ada di Android maupun di iOS. Caranya juga cukup mudah, anda hanya perlu mengarahkan kamera smartphone anda untuk memfoto sebuah dokumen dan kemudian mengirimkannya ke server milik Xerox. Setelahnya, hasil terjemahan tersebut akan langsung dikirim kembali ke email pengguna.

Selain mobile, Xerox juga menerbitkan layanan melalui portal wrb yang ada. Melalui Portal ini, anda bahkan diberi dua pilihan kemudahan, yang pertama adalah pilihan penerjemahan menggunakan mesin, atau yang kedua adalah fitur express dengan mengkombinasikan hasil terjemahan mesin dengan bantuan manusia. Untuk fitur express yang satu ini, hasil penerjemahan akan jauh dari kesalahan atau cacat bahasa karena telah dibantu oleh tenaga penerjemah profesional dan editor.

jadi tunggu apalagi, segera dapatkan layanan penerjemahan dokumen terbaik dari Fuji Xerox ini, layanan penerjemahan ini adalah hasil kerjasama antara sebuah perusahaan software bernama Abby dan Xerox. 

sumber: documentsolution.com